Kamis, 20 Juni 2013

Css Islami : Css Donasi, Css Green Islam dari Master Pinjel

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh kawan semua :)

Apakabar sahabat mywapblog semua :), semoga kalian semua tetap dalam keimanan kepada Allah dan tulus ikhlas menyembah-Nya dan tak pernah bosan mengharap ridha-Nya. Dan jangan lupa senantiasa bersholawat setiap waktu kepada Nabi Muhammad SAW, berdzikir dan bertahlil untuk Allah Azza Wa Jalla.

Memang dalam satu waktu keimanan kita pastilah bisa turun dan bisa naik ketika menghadapi cobaan dari-Nya, yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas derajat kita di sisi-Nya.

Saya ingin berterimakasih kepada sahabat semua, dan mohon ma'af juga karena belum sempat Kunbal dan Hadir membalas kunjungan ke blog sahabat, meskipun begitu sahabat tetap berkenan hadir di blog sederhana ini. Insya Allah akan saya follow up yang belum di kunjungi, menyesuaikan waktu saya yang luang.

Alhamdulillah, saya ingin berterimakasih kepada Sahabat saya, owner blog Pinjel Mobile Blog, Blog Tentang Tips Trik Internet Gratis SEO Aplikasi Mobile Css MyWapBlog, karena beliau telah memberikan donasi kepada blog Road To Hell - Jalan Ke Neraka berupa sebuah Css Green Islami yang saya di pergunakan saat ini. Awalnya saya blogwalking di blog sahabat yang lain, saya melihat Css Windows Phone 8 yang dibuat oleh Pinjel Mobile Blog, dan saya pun terkesan dan tertarik. Singkat cerita, saya pun chat Kang Pinjel ingin request Css Islami yang seperti model Css Windows Phone 8 itu, dan Alhamdulillah disambut dengan hati yang hangat. Ketika telah selesai di buat cssnya dalam beberapa hari, saya pun di kabari telah selesai pembuatannya olehnya. Ketika saya menanyakan harga dari css islami itu, di jawab oleh beliau, ''Nggak Usah, silahkan dipergunakan'' kira-kira begitulah kata beliau (maklum admin lupa percapakan chat saat itu), dengan penuh keikhlasan hatinya.

Saya rasa belumlah lengkap dan juga belum terlambat saya berterimakasih atas donasi beliau, maka posting saat ini adalah sebagai wujud apresiasi saya atas pemberiannya.

Inilah Css Green Islam yang telah di donasikan blog Pinjel Mobile Blog kepada blog Road To Hell Jalan Ke Neraka:

Model Tema CSS : Css Default,
Nama CSS : Green Islam CSS, adaptasi Css Windows Phone 8,
Tampilan Preview : Beranda (Home) dan [Satu Buah Posting (single post)

Alamat Url Css Green Islami



Css Green Islami Blog Road to Hell Jalan ke Neraka
@import url(http://pinjel.wen.ru/css/islam.css);

Oke sahabat semua, demikianlah posting saya hari ini, sengaja posting css ini untuk penyegaran supaya nggak jenuh hadir di blog ini isinya hanya masalah ilmu agama saja, semoga manfaat adanya. Bagi yang ingin request css silahkan PM saja Master Pinjel.

0 komentar:

e-referrer.com