Kamis, 20 Juni 2013

Bagaimana Mencari atau Menciptakan Lapangan Pekerjaan agar Mendapatkan Rejeki yg Halal









>> Apakah ini yang Anda Inginkan & BUTUHKAN ?:
* Kehidupan yang Tenang, Tenteram, Aman dan Berlimpah Rejeki ? >>>klik disini

* Mencapai Keberhasilan, Kesuksesan, Meningkat Karir, Jabatan, Usaha dan Penghasilan, Menjadi Pupuler, Dihormati, Disayangi ? >>>klik disini

* Keluar dari berbagai Masalah, Hutang dan Kesulitandalam Kehidupan ? >>>klik disini

* Mengetahui Siapa Jodoh Sejatinya dan Cara Mendapatkannya ? >>>klik disini


Tahukah Anda? Darimana Rejeki datang?

Beberapa Peserta Buka Aura sedang mendengarkan Pencerahan yang diberikan oleh Bapak HM Bambang Irawan S. mengenai penciptaan Manusia,Takdir, Rejeki, Jodoh dan Maut.


Sebagaimana kita semua ketahui, Rejeki datangnya dari Allah, Tuhan Yang Maha Pemberi Rejeki, Memohonlah hanya kepada-NYA jangan kepada selain-NYA.

Oleh beliau dijelaskan secara gamblang ayat-ayat al-Qur'an nya, metode-nya, aplikasi-nya, sehingga semua memahaminya.


Salah seorang bertanya : " Pak Haji tolong dijelaskan secara singkat mengenai bagaimana caranya mendapatkan rejeki, mencari pekerjaan yang menyenangkan, atau menciptakan lapangan pekerjaan. Ini mungkin ber-manfaat bagi yang membutuhkan ".


Pertama-tama kita harus mengetahui dulu apa sebabnya rejeki terhijab - terhalang masuk.

HAL-HAL YANG MENGHALANGI MASUKNYA REJEKI

1. Aura Gelap.

Bila Aura Anda gelap maka anda " tidak terlihat ataupun diingat " oleh teman-teman ataupun relasi Anda. Otomatis jalan untuk masuknya rejeki tertutup, karena rejeki datang melalui teman atau relasi Anda.

2. Doa Terhalang Karena Diri Kotor.

Bila kita jauh dari Allah, Tuhan Yang Maha Pengasih, banyak berbuat dosa-dosa dan kesalahan, maka diri kita dikuasai oleh hawa kegelapan, dan diri kita dikendalikan oleh mahluk jahat yang suka mengobok-obok hati kita agar temperamental, emosian, selalu merasa hidup dalam penderitaan, maka terhalanglah rejeki oleh ulah mereka itu ( mahluk jahat ). Dengan memohon Ampunan-NYA ( dzikir Istighfar ) membersihkan diri, maka rejeki akan lancar. Insya Allah....

3. Malas atau Salah Menerapkan Doa dan Dzikir Kerejekian.

Di Al-Qur'an banyak terdapat doa-doa dan dzikir kerejekian yang bisa kita terapkan, salah satunya tentu ada yang cocok untuk Anda. Mintalah petunjuk kepada Guru Anda yang waskita, dzikir apa kiranya yang cocok untuk Anda.


AGAR REJEKI MENGALIR DENGAN LANCAR

1. Jalankan Metode yang diajarkan oleh Rasulullah.

Banyak metode yang diajarkan oleh Rasulullah kepada kita melalui al-Hadits, agar rejeki lancar masuk, salah satunya adalah dengan menjalankan sholat sunnah Dhuha minimal 2 rakaat setiap pagi hari secara istiqomah - berkesinambungan.

2. Sesungguhnya Allah, Tuhan Yang Maha Pemberi Rejeki akan memberikan Rahmat dan Hidayah-NYA berupa Rejeki yang Halal, bila kita menjalankan perintah-NYA dan menjauhi larangan-NYA.


Keyakinan, Sifat yang Terpuji, Jujur dan Mengeluarkan Hak-hak orang lain ( Fakir-miskin, anak Yatim-piatu, Zakat, Sedekah, dll. ) akan memperlancar datangnya rejeki, karena doa mereka biasanya dikabulkan oleh Allah SWT.


" Pak Haji saya ada pengalaman yang unik setelah buka Aura di NurSyifa', boleh saya ceritakan untuk berbagi pengalaman ?"


" Silahkan ".

SETELAH BUKA AURA JALAN KEHIDUPAN MENJADI LANCAR


" Setelah dibimbing di NurSyifa' bagaimana cara membangkitkan kekuatan yang tersembunyi dalam diri , saya kemudian mengikuti pelatihan kepekaan rasa dan raga, hasilnya saya bisa meminta berbagai ilmu gerak, otomatis saya bisa meminta agar digerakkan ( oleh Allah ) kearah datangnya rejeki. Hari itu entah mengapa saya tergerak untuk datang ketempat si A, yang ternyata ingin menjual cepat kendaraannya karena butuh duit. Setelah itu saya tergerak untuk datang ke si B, yang ternyata sedang tajir banyak duit.


Kendaraan si A, saya tawarkan kepada si B, ternyata dibeli dengan harga tinggi. Jadi saya sekaligus menolong si A, dan mendapatkan keuntungan dari selisih harga Alhamdulillah ".

Bilamana kita sudah bisa mencapai kontak-bathin dengan Allah, maka Allah akan bisa menggerakkan diri kita kearah datangnya rejeki, karena hanya DIA-lah yang tahu siapa yang akan menjual dan siapa yang akan membeli.


MUDAH MENCARI PEKERJAAN YANG SESUAI


" Pak Haji saya juga ada pengalaman yang unik, setelah hampir dua tahun saya berusaha mencari pekerjaan tanpa hasil, hingga suatu saat ada yang menganjurkan saya supaya datang ke NurSyifa', mulanya saya kurang yakin apa bisa berhasil dengan mengikuti terapi buka Aura di NurSyifa' ini. Akan tetapi baru saja saya selesai buka Aura ada teman yang memberi petunjuk kalau ada yang mencari karyawan yang sesuai dengan bidang saya, Alhamdulillah koq langsung diterima dengan mudahnya ".

" Bila Aura kita ngejreng, maka orang-orang akan tertarik dan percaya kepada kita sehingga semua jadi mudah dan lancar, peliharalah kepercayaan yang diberikan, jangan tergoda oleh rayuan syaitan yang terkutuk ".

Wassalam,

Terapi NurSyifa' : Cara Tercepat dan Islami Meningkatkan - Mengembangkan Potensi Diri dan Kemampuan yang Tersembunyi dalam Diri, untuk Mencapai Hidup yang Lebih Baik Berkepribadian Cemerlang.

YAYASAN NURSYIFA'

Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850 , untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan. Info Buka Aura : MasReno : 62-21 988 77 826, 0856 123 6269, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : 62-816 1423 923 .


Sumber:
http://nursyifa.hypermart.net/topik/pekerjaan.html

0 komentar:

e-referrer.com