Rabu, 12 Juni 2013

Terapi Nursyifa : Pengobatan Alternatif " Berdasarkan Al Qur'an & As Sunnah "








" Berdasarkan Al Qur'an & As Sunnah "



TERAPI NURSYIFA' TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

Berdedikasi Mengamalkan Pengobatan Selama Lebih Dari 25 Tahun Revised/disempurnakan :06 November 2012 18:15 .

" Al-Qur'an itu adalah Pedoman, Petunjuk dan Penawar bagi orang-orang yang beriman. " (QS. Fushshilat : 44)

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan ( Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman " (QS. Al A'raaf : 52)

" Bagi orang yang sempurna akal, ialah mereka yang selalu berdzikir kepada Allah sambil berdiri, duduk dan berbaring ". ( QS. Al-Imraan : 191 )


Terapi NurSyifa' Mampu Menyembuhkan :
  • *. Sakit Maag dalam waktu 4 (empat) hari saja.
  • *. Sakit Kepala dalam waktu 4 (empat) hari saja.
  • *. Stress Depresi dalam waktu 4 (empat) hari saja.
  • *. Sakit Asam Urat dan Rematik dalam waktu 4 (empat) hari saja.
  • *. Sakit Demam Berdarah dalam waktu 1 (satu) Minggu saja.
  • *. Sakit Peradangan Panas Dalam dalam waktu 1 (satu) Minggu saja.
  • *. Sakit Tidak Bisa Tidur dalam waktu 1 (satu) Minggu saja.
  • *. Sakit Alergi Gatal2 dalam waktu 1 (satu) Minggu saja.
  • *. Sakit Amandel dalam waktu 2 (dua) Minggu saja. Tanpa operasi.
  • *. Pembuluh Darah Tersumbat dalam waktu 2 (dua) Minggu saja.
  • *. Sakit Batu Ginjal dalam waktu 3 (tiga) Minggu saja. Tanpa operasi.
  • *. Sakit Asma dalam waktu 3 (tiga) Minggu saja. Tuntas.
  • *. Sakit TBC Paru2 dalam waktu 3 (tiga) Minggu saja. Tanpa obat2an Kimia.
  • *. Sakit Jantung Koroner dalam waktu 3 (tiga) Minggu saja. Tanpa operasi.
  • *. Sakit Darah Tinggi Hypertensi dalam waktu 3 (tiga) Minggu saja.
  • *. Sakit Narkoba Ketergantungan obat dalam waktu3 (tiga) Minggu saja.
  • *. Sakit Persendian dan Pengapuran dalam waktu 3 (tiga) Minggu saja.
  • *. Kista Myoma Mium dalam waktu 3 (tiga) Minggu saja. Tanpa operasi.
  • *. Benjolan Tumor dalam waktu 3 (tiga) Minggu saja.Tanpa operasi.
  • *. Memperpanjang Usia para penderita Kanker yangtelah divonis Medis usianya tinggal beberapa waktu lagi saja.
  • *. Dan Masih Banyak Lagi yang dapat disembuhkan Terapi NurSyifa'...

Lama Terapi Pengobatan Penyakitnya tergantung kedalaman Sakitnya dan telah berapa lama diderita, tiap orang berbeda2 tidak sama.

Terapi NurSyifa' adalah sebagai pelabuhan terakhir bila pengobatan2 lainnya telah angkat tangan tak mampu menyembuhkan, Alhamdulillah, berobat Terapi NurSyifa' ternyata dapat sembuh kembali sehat dalam waktu relatif singkat dengan Pertolongan Kemukjizatan (dibaca karomah dari ALLAH untuk Nursyifa)) Tuhan Allah Yang Maha Menyembuhkan. Datangi Terapi NurSyifa' dan Sembuh Sehat Kembali. Yakin...

Terapi NurSyifa' mengetahui sebab2 berjangkitnya penyakit dalam tubuh Manusia karena telah berpengalaman puluhan tahun dan mengetahui cara mengobatinya dengan cepat, aman efektif alami dan Islami, tanpa efek samping negatif yang merugikan, malah membuka berbagai pintu2 kebaikan & rejeki.

BERHATI-HATI LAH JANGAN MENGAMBIL RESIKO :


Jangan mengambil resiko dengan meminum obat2 (Herbal) baru yang menjamur dan ditawarkan secara menggebu2 melalui Internet, karena belum teruji khasiatnya, bisa saja berbahaya bila diminumdalam jangka panjang karena takaran atau dosisnya tak tepat / tidak pas, dan kembali jadi racun.

Ada Pasien yang berobat, karena tergiur oleh iklan di Internet dan meminum kulit manggis (Merk dirahasiakan), setelah meminum beberapa kali langsung muntah darah, mungkin karena terlalu keras atau karena alergi. Obat2an herbal baru yang beredar di Internet belum teruji secara klinis khasiatnya, dosisnya yang tepat dan pas, untuk jangka panjang apa efek negatipnya belum banyakdiketahui.

Seperti buah Pace atau Mengkudu dulu digembar-gemborkan bisa mengobati berbagai penyakit, ternyata sedikit sekali khasiatnya dan yang meminumnya tidak sembuh bahkan banyak yang alergi, gatal2 dan muntah. Awas singkong ada yang beracun dan harus diparut dulu sebelum dimakan !
Banyak Herbal yang beracun kalau salah peracikannya atau diminum melebihi takaran seperti buah dewa, kina, dll. Harus pas dosis / takarannya ! Ada akar pohon beracun digunakan buat meracun ikan disungai.

* Berhati2lah jangan ambil resiko, maunya sembuh malah bertambah parah sakitnya. Sebaiknya langsung saja datang ke ahlinya yang telah berpengalaman puluhan tahun mengobati jadi pasti sembuhnya.

* Terapi NurSyifa' telah berpengalaman mengobati selama puluhan tahun sejak 1984. Pak Haji Bambang dan bu Hajjah Dewi telah lebih dari 40 tahun menggali Al Qur'an dan dari berbagai khazanah pengobatan para Nabi dan Wali2 Allah serta dari berbagai resep ramuan tradisional yang manjur berkhasiat khazanah Indonesia.

Terapi pengobatannya menggunakan energi Ilahiyah berlandaskan Bio Teknologi Al Qur'an yangtelah diuji dan dimaksimalkan selama puluhan tahun hingga mencapai kesempurnaan. Ramuan Obat2an yang diberikan telah teruji secara klinis khasiatnya menyembuhkan berbagai penyakit berat hingga kronis selama puluhan tahun tanpa efek samping negatip yang berbahaya.


Saat ini Terapi NurSyifa' telah menjadi Pengobatan Alternatif yang Terpercaya dan Terkemuka di Indonesia, Pasien berdatangan dari berbagai penjuru wilayah dan kota2 di Indonesia dari Sabang hingga Merauke, dari Manca-negarapun berdatangan berobat seperti dari negara2 tetangga, Singapore, Malaysia, Jepang, Korea, sampai Arab Saudi, Belanda, Eropa, Inggris, Amerika, dan dari berbagai penjuru Dunia.

Terapi NurSyifa' telah mendunia (World-wide) dan dipercaya sebagai pelabuhan terakhir bila pengobatan medis maupun pengobatan lainnya telah gagal dan angkat tangan tidak mampu mengobati dan Alhamdulillah Sembuh dengan Pertolongan Allah Yang Maha Penyembuh. Insya Allah Kun Fayakun, dijamin oleh Allah Sembuh Sehat kembali bila mau berzikir dan medekat pada Allah agar doanya dikabulkan Allah SWT. (QS. Al Baqarah : 186, Al Mukmin : 60).

YAYASAN NURSYIFA'
Jl. Kalipasir Tembok 26 - Menteng Raya - Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45 -- Hotel Treva Int. Atau masuk melalui jalan Kantor Pos Cikini. Atau Jl. Kramat 4 samping Pompa Bensin Kramat Raya.

Untuk Informasi : (62-21) 314 7850, (021) 391 7929
Pengobatan Jarak Jauh : 62-816 14 23923, 0816 14 23923.
Buka Aura : 62-856 123 6269, 0856 123 6269, (021) 9887 7826

PERHATIAN !
Terapi NurSyifa' Tidak Membuka Cabang Dimanapun , Hanya ada di Jakarta dialamat diatas, Kalau Ada yang Mengaku-ngaku Sebagai Cabang dari Terapi NurSyifa' itu Palsu ! Bukan Cabang dari Terapi NurSyifa'. Berhati-hatilah !

Sumber: Terapi Nursyifa
http://www.pengobatan.com/info/alamat.htm


Terapi NurSyifa' melayani Pengobatan berbagai penyakit kronis seperti pengobatan lemah syahwat, pengobatan nyeri, pengobatan pengapuran, pengobatan alami, info obat, penyakit jantung, stroke, asam urat, lupus, pengobatan tumor otak, cancer, tumor, colon cancer, penyakit, tumor otak, kanker, obat tumor, gagal ginjal, penyakit kelamin, berlokasi di Jakarta Indonesia.


Pengobatan alternatif Terapi NurSyifa' menyambuhkan berbagai penyakit seperti penyembuhan hepatitis, penyembuhan stroke, penyembuhan diabetes,penyembuhan kanker, penyembuhan kanker payudara, penyembuhan kanker otak, penyebab kanker, penyembuhan serviks, penyembuhan kanker hati, penyembuhan kanker paru-paru.Juga melayani penyembuhan kanker tumor, penyembuhan anti kanker, penyembuhan maag, penyembuhan gastritis, penyembuhan herpes, penyembuhan vertigo, penyembuhan keputihan, penyembuhan paru-paru, penyembuhan cervical cancer, penyembuhan suplement, penyembuhan cancer remedy, penyembuhan herbal for cancer, obat penyembuhan lambung.


Berbagai obat-obatan untuk penyembuhan kanker, penyembuhan kanker rahim, penyembuhan alami stroke, penyembuhan tumor, penyembuhan kista, obat alami, penyembuhan buta warna parsial,penyembuhannya bersifat alami, menggunakan Bio Teknologi Al Qur'an.


Kami melayani juga Pengobatan Tradisional untuk herbal kanker, obat herbal kanker, tripang teripang,susu, obat tradisional, pengobatannya bersifat alami, Tersedia juga tips kesehatan, gaya hidup sehat, diet, artikel kesehatan, kesehatan anak, promosi kesehatan, kesehatan lingkungan.


Setelah dinyatakan sehat, boleh dilakukan tes dan uji laboratorium untuk memastikan kesembuhannya. Dianjurkan untuk melakukan olah raga atau sport guna menjaga kesehatan, sambil mendengarkan bisnis, headline, medical news, dari Radio TV. Penting untuk mengenali gejala awal penyakit jantung.



Tags: informasi nursyifa, pengobatan, info kesehatan, macam-macam penyakit, penyembuhan, cahaya nur ilahi

0 komentar:

e-referrer.com