Kamis, 20 Juni 2013

Ruang Ilmu SEO MWB : 5 Tips Asal Ilmu SEO Blog ROAD TO HELL - JALAN KE NERAKA


Selamat siang sahabat ROAD TO HELL - JALAN KE NERAKA, kali ini admin ingin berbagi dengan anda semua tentang salah satu ilmu SEO. Saya bagikan tips ini karena banyak yang bertanya akan ilmu seo pada umumnya, seperti, bagaimana cara meningkatkan pagerank? Bagaimana cara mendapatkan follower yang banyak? Bagaimana PageRanknya bisa 3 begitu?

Pos kali ini hanya buat ngilangin kejenuhan barang kali yang datang mau komentar hal lain, nggak cuman neraka melulu ya... :roll: xixixi

Ini adalah pembahasan pertama kali saya tentang Ilmu SEO di mwb, mungkin cara saya menyajikan kurang profesional ya? Ya nggak apalah, namanya juga saya ketik secara spontan di Nokia E5. Jadi jauh dari konsep seorang ahli juru tulis.

Pertama kali, ide blog ROAD TO HELL - JALAN KE NERAKA ini tercipta adalah karena saat itu saya membaca sebuar artikel tentang Kisah Gadis Bengkalis Dua Jam Mati Suri! Artikel itu saya baca berulang-ulang dan saya bahas dengan istri dan teman, ''Wah ternyata ALLAH berkenan memberikan hidayah kepada seseorang di Indonesia lewat mati suri dan ternyata di dalamnya ada Pesan ALLAH untuk seluruh umat manusia khususnya di Indonesia''. Lewat pengalaman Azlinalah ide blog ini lahir. Banyak manusia menceritakan pengalaman mati surinya, untuk tujuan tertentu, seperti menyesatkan manusia, mencari materi, ingin terkenal, dan ada juga yang mati surinya direkayasa untuk propaganda (bisa dipercaya).

Langkah awal membuat blog adalah ide, kedua adalah artikel yang akan dipublikasikan, ketiga adalah nama dan subtitle blognya, ke empat adalah dimana anda akan memposting pertama kali artikel anda dan pemilihan nama domain blog, kelima adalah target blog anda apa?

1. Ide.
Ide blog, dari ide inilah nantinya blog kita akan mengeluarkan segenap kemampuan pikiran dan hatinya untuk melahirkan sub ide yang lain, yang membuat blog kita akan selalu update dengan informasi baru yang relevan dengan pembahasan blog dan yang bisa di sukai search engine. Ide sangat beragam yang nantinya akan pecah menjadi beberapa kategori dan tag blog. Dengan ide yang kaya maka blog kita akan bisa memberi warna lain dan tentu menjadi pembeda dengan blog lain.

2. Artikel.
Artikel blog adalah sajian utama blog kita, baik itu asli ataupun copypaste, baik diedit dulu ataupun tidak. Untuk artikel saya sarankan adalah yang asli 100 persen hasil karya pikiran kita. Atau bisa mengambil dari berbagai sumber media cetak, bisa koran, buku, majalah, jurnal dll, yang kita submit secara manual melalui ketikan jari di hp qwerty anda.

3. Nama Blog dan Subtitlenya atau Sub judul.
Usahakan nama blog kita sesuai dengan url blognya. Contoh nama blognya, PageRank Google, maka usahakan url blognya http://PageRank-Google. ... .com. Demikian juga dengan sub judulnya atau sub titlenya, contoh yang relevan, Tips Trik PageRank Googel, SEO Google, Check PageRank Googel, DoFollow, No Follow, Blog Google PageRank dll..

4. Dimana Posting Artikelnya kita.
Posting artikel bisa dimana saja, namun posting artikel ini yang kita harapkan adalah yang cepat diserap oleh search engine dalam beberapa detik atau menit saja yang kita cari. Kalo yang ini sudah pasti mahal informasinya dan rahasia, karena menyangkut beberapa kepentingan, dan gak saya kasih tau sebelum anda kirim pulsa 100ribu kepada saya, wkwkkwk. Karena trik ini sangat jitu untuk mendahului postingan asli sumbernya.

Contoh.
Artikel asli dari si A, kemudian di publish di blog si A, belum di serap search engine dalam satu hari. Kemudian si B menyalin artikel si A yang telah di publish tadi setelah selang selisih waktu 10 menit atau 15 menit, setelah si A Publis artikelnya. Kemudian si B menpublish artikel judul dan isinya sama dengan si A di blog B, dengan menggunakan jurus rahasia tadi. Tra..ta..ta... Jreng...Jeng..Jreng, artikel si B muncul dalam waktu 3 detik setelah di publish, sedangkan artikel si A gak muncul-muncul selama 1x24 jam, karena harus lapor dulu sama pak RT, wkwkk....

Nah ulah si B ini bisa jadi momok mengerikan bagi si A, coba jika anda jadi si A anda pasti cengar-cengir kecewa :cry:, beda dengan si B, dia cengar cengar Bahagia di dunia dan akherat, huhui... :D

Kira2 si A mau protes apa ya, paling mencak-mencak curhat ke teman-temannya, ''sial si B tukang kopas 100 persen sialan..''. Sedang si B santai saja, ''tenang aja Sob, kamu kan dapat link menuju tempatmu, ntar kalo PRku sudah bagus aku copot artikel ini.''

Nah jurus rahasia ini ketika di publish akan permanen di baca google seperti saat pertama kali walopun nantinya kita sudah edit judul itu ratusan kali, karena saya sudah membuktikannya. Tapi saya nggak mau menggunakan trik atau taktik ini untuk hal-hal yang merugikan blogger lain walopun sekelas master blogger, mwb, wordpress dll.

5. Target blog Kita Apa?
Target blog setiap blogger berbeda-beda:
1. Target PageRank
2. Target Hobby
3. Target Money
4. Target Pendidikan
5. Target Ngarsipin
6. Target Narsis Eksis terus mendesis...
7. Target Berbagi

dan masih banyak lagi...

Jika target anda PageRank 4, 5, 6, 7, maka anda bisa pilih domain blognya di blogger.com atau wordpress.com, karena domainnya sudah berpagerank 8 ke atas..

Kalo target anda di bawah 4, alias 3, 2, 1 maka mywapblog.com, Heck.in. Mwb.im, pun.bz, indowapblog.com, dan lain-lain. Karena domain blog itu masih 4, coba cek pagerank mywapblog.com pasti PR4. Dan subdomain blog tertinggi adalah PR3

Jika target anda Pagerank tinggi maka publish artikel pertama kali ya di tempat anda targetkan itu.

Pagerank Google bisa anda dapatkan dengan mudah dengan cara memposting artikel asli anda minimal 6 sampai 10 paragraf dan di atas 5000 karakter di blog nofollow seperti mwb ini, saja jamin. Nggak perlu komentar banyak-banyak dan submit link kemana-mana. Postinglah artikel setiap 2 atau 3 hari, ajeg, agar mbah google seneng dengan blog kita, dan selalu ke tempat kita, wkwk. Karena si google itu sukanya makan artikel asli dan ajeg atau rajin secara berkala.

Beda dengan blogspot dan wordpress yang bisa dofollow dan nofollow membutuhkan perjuangan berkomentar di blog dofollow berPR tinggi.

Kalo nggak percaya anda buktikan sendiri yah.. Karena saya sudah membuktikan di dua blog saya, dua-dua ber PR3. Yang satunya saya umpetin karena dah gak begitu aktif.

Nah sahabat demikian aja ya corat-coret tanpa konsep ini, kalo agak berlepotan ya mangap-mangap saja, la.. saya sambi juga tadi ngising kebelakang gara-gara perutku mules dari semalem, nggak taunya memang lagi mencret, kata Bu Hajah disuruh minum blenderan pucuk daun jambu biji 2 kali sehari.. Mudah2an reda deh besok, biasanya sih diapet juga beres... :D

Dah ya sahabat, kalo mau nanya, komen di sini saja, saya akan mengaktifkan koemntarnya selamnya deh, nggak hanya 14 hari saja, sesuai aturan diskusi yang baru di mwb. :P.

Tolong tulisan ini jangan di komplen, la wong ngetiknya sekali jadi.. Wkwkk suwun makasih.. :P, derek langkung..

4 komentar:

Prieuk Tok Blog /Vhari.heck.in mengatakan...

hayooo hayooo ketahuaan.. Hehehe... Kalau aku sih blm dpet page rank,,, yang vhari.heck.in saja masih ajeg 1 dri dlu hingga sekarang,, ckckckc.. Yg pnting bsa berbagi aja lah,.. :)

Berguru dan Belajar SEO mengatakan...

waduh, mas road to hell rajanya di Mywapblog nih, hehe

setiyo mengatakan...

rajanya mwb ini mah.

Ricki Cahsinting mengatakan...

Wah mas rod to hell yg di mwb itu ya, saya sih juga pengen blog saya ber-pagerank. Tapi gimana ya saya sudah banyak baca tips dan trik seo yang berterbaran diinternet tapi tetep aja susah..hehehehe.
Mamang tujuan saya buat blog bukan untuk dapat pg tapi buat catatan harian dan sekedar hobi..hehehe

e-referrer.com