Minggu, 18 November 2012

Mohon Bantuan Shadaqah Donasi Rating Blog Untuk Blog THE ROAD TO HELL - JALAN KE NERAKA


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Brader..
Mohon Bantuan Shadaqah Donasi Rating Blog Untuk Blog THE ROAD TO HELL - JALAN KE NERAKA


Alhamdulillah, mari kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, yang telah memberikan nikmat iman, ihsan dan islam kepada kita semua, tentunya nikmat yangain juga harus kita syukuri berupa kesehatan, rezeki materi yang terus mengalir atau pun saat ini kita di timpa cobaan, musibah dan malapetaka.

Tak lupa juga mari kita bersholawat kepada junjungan kita Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wassalam, Rasul Allah untuk keselamatan umat Islam Dunia.

Pada hari ini admin punya hajat kepada teman semua, harapan saya sih anda semua setuju dan mendukung kita.

Hajatnya adalah untuk mendonasikan Rating kepada blog kami THE ROAD TO HELL - JALAN KE NERAKA, mudah-mudahan dengan donasi(shodaqah) Rating itu bisa mempermudah blog ini di akses oleh siapa saja dan dari mana saja. Mengingat konten blog ini hanya untuk Misi Kemanusiaan yaitu Mengingatkan betapa pedihnya Siksaan dan Azab Neraka.

Syaratnya adalah ikhlas Lillahi Ta'ala

Kita selaku admin mengucapkan terimakasih atas donasi Ratingnya dari brader semua semoga Allah memberikan pahala atas shodaqah ini.

Kita Ucapkan terimakasih juga bagi teman dan sobat semua yang kemaren sudah merating blog kami sebelum posting ini di terbitkan.

Cara merating blog kami sangat mudah sekali, caranya demikian :

1. Silahkan Buka MWB SIGN dulu, baru ke Dashboard,

2. Silahkan menuju menu Sosial dan Klik Submenunya Katalog Blog,

3. Setelah muncul menu katalog blog silahkan klik Preferensi, silahkan pilih berapa blog yang ingin ditampilkan, silahkan pilih 20, pilih tujuan bahasanya indonesia, setelah itu klik tombol simpan. Next,

4. Pilih Jelajah Sesuai Kategori, Pilih Kategori Education,

5. Di Menu Ini ada beberapai pilihan Sortir di antaranya : Terkini | Kunjungan | Rating | Hitungan Rating | Baru | Lama

6. Silahkan Klik Rating atau Klik Hitungan Rating, Setelah muncul daftar blog silahkan gulir ke bawah untuk mencari blog kita THE ROAD TO HELL - JALAN KE NERAKA. TERAKHIR KLIK TOMBOL BERI RATING.

7. Setelah ketemu nama blognya silahkan klik tombol pilihan angka rating, saya sarankan klik rating 4 atau 5 ya, karena kontent di blog ini adalah ajaran Tuhan, bukan opini adminnya.

8, Sesudah pilih angka rating, lanjutkan klik tombol Beri Rating.

9. Selesai.

Nah cukup mudahkan brader..
Siapapun boleh merating asalkan ikhlash Lillahi Ta'ala. Amin.

Bagi yang ingin mengirimkan artikel dan ingin di tayangkan di blog kami silahkan kirim ke email kita areuroadtohell[at]gmail.com. Setelah memenuhi syarat akan kami tayangkan. Artikel harus asli bukan salinan kopas di internet.

Bagi brader yang belum di follow silahkan tinggalkan pesan agar bisa kami ikuti blog anda.

Walhamdulillahi Rabbil'alamin

0 komentar:

e-referrer.com