Minggu, 30 Desember 2012

Yuk Arsipkan Artikel Original Road to Hell - Jalan ke Neraka Langsung di Inbox Email

Silahkan Masukkan Alamat Email Anda Kemari, Dapatkan Artikel Asli dari Blog Road to Hell - Jalan ke Neraka, Langsung ke Inbox Email Anda. Masukkan Alamat Email Anda :






Artikel ini berguna sekali untuk siapa pun, diri sendiri, keluarga, teman dan sahabat anda. Kabarkan kepada mereka bahwa Anda sayang kepada mereka, bukan karena anda menceramahi mereka. Berikan Artikel ini, semoga Allah membalikkan hati mereka ke Jalan Allah Azza wa Jalla. Allah Maha Pengasih dan Allah Maha Pengampun, serta Maha Penyayang, Allah tak melihat amalmu yang sedikit, tapi Allah ingin kamu menyembah-Nya dengan ikhlas dan suci dari hati.

Maksudnya adalah, Brader akan mendapatkan berita posting terbaru dari blog Road to Hell - Jalan ke Neraka, langsung ke kotak masuk email yang anda daftarkan.

Caranya klik gambar form feedburner diatas, brader akan diarahkan ke blog Road to Hell Jalan Ke Neraka yang ada di domain xtGem.com.



Nah setelah sampai, disitu ada Form FeedBurner, silahkan masukkan email brader di kolom kosong itu.
Kemudian Klik Subscriber. Nanti akan diarahkan ke Verifikasi capthcha, maka masukkan karakternya dan klik complete subscription request.

Nah setelah itu tinggal buka email yang brader daftarkan tadi dan klink link verifikasi dari feedburner yang dikirimkan ke kotak masuk email brader.

Dah selesai deh, jadi brader akan menerima posting dari Blog Road To Hell Jalan ke Neraka langsung ke kotak masuk email Brader.

0 komentar:

e-referrer.com