Minggu, 30 Desember 2012

Apresiasi Pagerank dari mBah Google Update 10 November 2012 untuk Blog Road To Hell - Jalan Ke Neraka







A'udzubillahiminasysyaithonirrajim


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Apa kabar brader semua.. :D

Semoga anda senantiasa diberikan kesehatan badani dan rohani oleh Allah Azza wa Jalla, dan jangan lupa mensyukurinya ya.. :)

Jangan lupa rajin-rajin sholatnya, jangan berling, nak kober karo nak eling, yang belum sholat segeralah sholat untuk keselamatan dan keamanan dari Allah. Karena hanya dengan sholatlah kita diperintahkan tunduk dan taat serta ingat pada-Nya.

Jangan lupa ya, sholawat pada junjungan dan Nabi kita tercinta yaitu Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wassalam, yang selalu kita rindukan akan syafaatnya di hari Perhitungan nanti.

Bagaimana setelah bersahabat dengan blog Road To Hell - Jalan Ke Neraka, apakah ada manfaatnya? Jika nggak ada berati adminnya perlu dipermak dulu nih..!
Insya Allah blog Road To Hell - Jalan Ke Neraka adalah Blog yang saya persembahkan dan saya dedikasikan untuk umat Islam, semoga bisa menjadi tempat informasi untuk mengenal lebih mendalam tentang pengetahuan kehidupan di neraka. Karena dasarnya adalah Iman Kepada hari Kiamat atau Hari Akhir.

Jika ada manfaatnya, silahkan kabarkan kepada saudara anda, ibu dan ayah anda, kerabat anda atau teman di jejaring sosial anda, semoga dengan sharing itu kita merasa berguna dan punya peran dalam misi kemanusiaan dan kasih sayang.

Karena kepedulian kepada saudara semuslim dan seimanlah kita ingin memberikan sedikit andil dalam perjalanan waktu dunia ini. Karena kita hidup bukan menghabiskan waktu menunggu mati, disebabkan karena kita diperjalankan oleh Allah SWT di dunia.

Semoga saja posting yang tak begitu rapi dan masih acak adul disana-sini ini, bisa di ambil inti dan kesimpulannya. Silahkan brader semua simpulkan sendiri-sendiri ya..? Tapi bagi admin secara pribadi adalah merupakan gejolak yang luar biasa menderu di dada dan hati, karena berkecamuk yang selalu terlintas di benak admin. Apakah aku bisa selamat dari jilatan api neraka..? Betapa tersiksa dan perihnya merasakan azab yang begitu hebatnya. Semoga Allah mengampuni aku dengan sedikit amal ini, dan menerima amal baikku yang tak seberapa di banding para syuhada. Dan juga Allah berkenan mengampuni dosa dan kekilafan orang tua admin, kasihanilah mereka ya Allah, jangan Engkau masukkan ibu hamba dan ayah hamba ke dalam siksa neraka..

Ketika mengetik di keypad nokia E63 admin untuk di posting, admin selalu awali dengan basmalah dengan tujuan Allah ridha.

Bagi para brader yang mungkin berat (pagenya) ketika masuk blog ini, saya harapkan pemaklumannya ya, karena banyak widget di blog ini. Dari widget statistik, rank, directory, penelusuran dan lain-lain. Ini disebabkan karena admin ingin bahwa konten blog ini bisa di baca dimana saja melalui link-link yang lain, pada akhirnya nanti di masa mendatang yang saya harapkan adalah pengunjung dari mana saja, bukan dari keluarga mywapblog.com saja.

Dan bagi yang belum di Follow oleh blog ini tetapi sudah sering kemari saya harapkan informasi dan kabarnya. Mohon ma'af juga bagi yang sering hadir kemari namun kunjungan balasannya telat dan bahkan tak terkunjungi karena kealpaan admin, di mohon kebesaran hatinya dan legowo.

Dan brader yang sudah pasang link Blog Road To Hell - Jalan Ke Neraka, namun admin juga lupa atau lalai di mohon konfrimasinya, Insya Allah aka saya pasang.

Dan bagi yang belum pasang, silahkan dengan keikhlasannya terutama bagi para aktifis blogger muslim saudara seiman menyediakan tempat/space untuk satu buah link atau pun banner link di navigasi menu bagi blog Road To Hell - Jalan Ke Neraka, semoga bagi yang ingin memperdalam ilmu tentang neraka mengetahui dari blog anda dan menjadi jariah untuk anda. Dan jika anda mengharapkan linkback silahkan tinggalkan pesan komentar di Ruang Tukar Link blog ini.

Saya juga berterimakasih atas apresiasi dari blogger mwb yang telah berkomentar dengan cara yang baik dan santun, dan selalu memberi dukungan dan doa kepada admin agar tetap bertahan dan maju terus menyelesaikan blog ini.

Bagi yang ingin ber DONASI kepada admin, baik berupa dukungan dan doa saya persilahkan, bagi yang ingin berdonasi dana atau materi untuk disalurkan silahkan PM saja. Dan yang ingin bershadaqah kepada admin :D untuk pengembangan blog ini untuk misi kemanusiaan juga kami harapkan, semoga Allah meridhai dan menyayangi Anda. Dan untuk yang mau berkirim pulsa (Shadaqah juga) silahkan disini +6289630236338 (3).

Semalam mbah Google Update pagerank, tepatnya saya lihat tanggal 10 November 2012, saya buka blog sekitar jam 02:30, karena terjaga dari tidur oleh jam alam, saya lihat nggak saja, di widget PR ada tulisan 3.
Ini dia widget Pageranknya.




Demikian saja Informasinya, kurang dan lebihnya mohon di ma'afkan ya brader, karena kita orang dhoif yang nggak suci.



Mohon RATINGNYA, untuk SEMANGAT kami

alt textalt textalt text

TERIMAKASIH ATAS RATINGNYA

Walhamdulillahirabbil'alamin




0 komentar:

e-referrer.com